Mkhitaryan Dianggap Sebagai Kunci Sukses MU

Mkhitaryan Dianggap Sebagai Kunci Sukses MU

AGEN BOLA TERPERCAYAEks pelatih timnas Belanda Danny Blind memuji Henrikh Mkhitaryan sebagai pemain yang sebenarnya sangat vital di skuat Manchester United dengan assist-assist yang ia ciptakan.


Musim ini, skuat MU tampil lebih hebat ketimbang musim lalu. Mereka tampil begitu kokoh di lini belakang.

Selain itu, mereka juga tampil begitu tajam di lini depan. Hal tersebut tak lepas dari moncernya bomber mereka asal Belgia, Romelu Lukaku. Saat ini ia mencetak 11 gol dari 10 penampilan di semua ajang kompetisi.

Lukaku pun mendapatkan banyak pujian dari banyak pihak. Namun menurut Blind, sosok yang harusnya mendapat pujian adalah Mkhitaryan.


"Orang-orang membicarakan Lukaku, yang mendapat banyak gol. Tapi Anda membutuhkan pemain yang menyediakan semua assist, yang memberi makan para pencetak gol hebat," seru Blind pada ZiggoSport.

"Ia (Mkhitaryan) sangat penting bagi United. Ia menjaga tempo dalam permainan, ia sangat mematikan dengan gaya main satu sentuhan di dekat kotak penalti dan ia selalu memiliki mata untuk setiap situasi di depan gawang," pujinya.

Mkhitaryan sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 51 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 13 gol dan 11 assist, di mana enam di antaranya ia hasilkan pada musim ini. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: