Gara-gara Pemecatan Ancelotti, Sacchi Kecewa Pada Munchen

Gara-gara Pemecatan Ancelotti, Sacchi Kecewa Pada Munchen

AGEN BOLA TERPERCAYAMantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen.


Sebagaimana diketahui, posisi Ancelotti akhirnya resmi dicabut sebagai pelatih Bayern Munchen pekan lalu. Kekalahan dari PSG dengan skor telak menjadi pertandingan terakhir Ancelotti bersama jawara Bundesliga itu.

Pemecatan ini seperti akhir dari spekulasi yang sudah beredar sebelumnya, di mana kabarnya dia memiliki masalah dengan beberapa pemain senior yang tak suka dengannya. Terlebih lagi, performa Die Roten di awal musim ini juga tak stabil.

Dan menurut sosok berusia 71 tahun itu, Munchen tak ubahnya klub lain yang menginginkan hasil instan dan dengan mudah mendepak pelatih jika belum menunjukkan hasil baik.

"Ini benar-benar mengecewakan saya, bukan hanya untuk teman dan sosok hebat yang begitu saya kagumi seperti Ancelotti, tapi sebenarnya, saya kecewa dengan Bayern Munchen. Mereka berperilaku seperti klub tua lainnya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: