Ancelotti Rahasiakan Nama Pengkhianat di Bayern

Ancelotti Rahasiakan Nama Pengkhianat di Bayern

AGEN POKER TERPERCAYA - Carlo Ancelotti memilih merahasiakan nama-nama pemain Bayern Munchen yang konon mengkhianatinya di Allianz Arena.

Ancelotti dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala Die Roten pekan lalu, tak lama setelah tim kalah memalukan 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Presiden klub, Uli Hoeness, mengatakan ada lima pemain Bayern yang tidak menyukai Ancelotti dan hal tersebut membuat posisi sang manajer sulit untuk terus dipertahankan.

Laporan yang beredar di Jerman bahkan mengatakan saking tak sukanya pada Ancelotti, beberapa pemain Bayern sampai memutuskan menggelar sesi latihan rahasia tanpa pengawasan sang manajer.

Ancelotti belum lama ini menghadiri sebuah acara amal di Italia dan ia sempat ditanya oleh media setempat mengenai hal tersebut.


Namun demikian, eks manajer AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan PSG itu mengatakan, sebagaimana dilansir AS: "Lebih baik tidak usah berbicara soal hal tersebut."

Rumor mengenai ketidakpuasan para pemain Bayern terhadap metode latihan Ancelotti memang sudah terlanjur meluas di Jerman.

Xabi Alonso dan Philipp Lahm, dua pemain yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu, kabarnya juga sempat mengeluhkan cara melatih Ancelotti ke manajemen. Namun posisi sang manajer akhirnya tetap dipertahankan setelah ia sukses menjuarai Bundesliga di musim perdananya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: