Alonso Ungkap Peran Besar Gerrard di Liverpool

Alonso Ungkap Peran Besar Gerrard di Liverpool

AGEN POKER TERPERCAYAXabi Alonso mengungkapkan bahwa Steven Gerrard berperan besar membantunya beradaptasi di Liverpool baik di dalam maupun di luar lapangan.

Alonso direkrut oleh Liverpool dari Real Sociedad pada musim panas 2004 silam. Saat itu ia dibeli oleh Rafael Benitez dengan bandrol sekitar 10,7 juta Pounds.

Saat itu Alonso masih muda. Usianya baru 22 tahun. Pindah ke liga dan negara yang berbeda dan harus menyesuaikan diri tentu bukan hal yang cukup mudah bagi seorang pemain muda. Apalagi kultur sepakbola di negara itu juga jauh beda.

Akan tetapi, adaptasinya di Liverpool kemudian sangat terbantu dengan adanya Gerrard. Diakuinya, pria yang menjadi kapten terlama di sepanjang sejarah klub itu sangat berperan membantunya menyesuaikan diri baik di dalam maupun di luar lapangan.



"Saya ingat hari pertama saya di Liverpool. Ia adalah seorang pemimpin sejati yang memimpin dengan memberikan dengan contoh, tidak hanya dengan kata-kata, dan Anda harus melihat dan belajar darinya dan membuatnya tetap dekat, sedekat mungkin karena saya tahu ia akan menjadi pengaruh yang baik untuk saya," kenang Alonso pada situs resmi The Reds.

"Kami mulai membangun hubungan di lapangan dan di luar lapangan. Ia benar-benar mewakili dengan baik apa arti kebanggaan Liverpool, bagaimana berperilaku, dan sejak saat itu kami menjadi teman baik," seru eks pemain Bayern Munchen ini.

Alonso sendiri bermain selama lima tahun di Anfield. Ia kemudian dijual oleh Benitez ke Real Madrid demi mencari dana untuk berbelanja pemain baru.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: