Zinedine Zidane: Kenapa Tidak Gabung Real Madrid Saja, Paul Pogba?



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Zidane berusaha merayu agar suatu hari Pogba mau meninggalkan United dan bergabung dengan Los B
lancos.

Zinedine Zidane memuji habis kualitas Paul Pogba dan mengisyaratkan ketertarikan untuk bisa memboyongnya dari Manchester United ke Real Madrid.

Ketika jeda pekan internasional kemarin bersama Prancis, Pogba sempat mengatakan bahwa Madrid merupakan klub idamannya dan secara terbuka menyanjung Zidane sebagai pelatih.

Jelang menghadapi Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Zidane pun menanggapi komentar sang gelandang: "Saya sangat menyukai Pogba, itu bukan hal baru."

"Saya mengenalnya secara pribadi. Ia pemain yang berbeda, ia membawa begitu banyak hal dan ada sedikit pemain yang bisa membawa banyak hal seperti yang dilakukannya."

"Ia adalah gelandang yang tahu cara untuk bertahan dan menyerang. Ia tahu bagaimana cara untuk melakukan segalanya di lapangan."

Pogba tengah mengalami kebangkitan performa di United sejak Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai manajer interim, yang sekarang telah resmi meneken kontrak tiga tahun secara permanen.

Di sisi lain, Zidane telah kembali ke Madrid untuk menjalani periode keduanya sebagai juru taktik dan diharapkan mampu membawa Los Blancos kembali bersinar setelah tersisih dari Liga Champions dan Copa del Rey.

"Ia [Pogba] bukan bagian dari skuat saya, ia bermain di United dan apa yang dikatakannya tentang Real Madrid dan hasratnya untuk datang ke sini," lanjut Zidane.

"Jika suatu hari nanti ia mendapatkan kesempatan ketika ia ingin meninggalkan United. Jika, ketika ia mengakhiri pengalamannya di United, ia ingin datang ke sini, mengapa ia tidak datang ke Real Madrid?"

Selain Pogba, ada pemain lain yang juga secara terang-terangan menyatakan impian untuk bisa memperkuat Madrid adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: