Inter Milan Masih Impikan Boyong Lionel Messi


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Inter masih menyimpan impian untuk bisa mendaratkan Messi agar Serie A kian banyak memiliki sosok jawara seperti Juve miliki CR7.

Rupanya, Inter Milan masih menyimpan impian untuk bisa mendatangkan megabintang Barcelona Lionel Messi ke Giuseppe Meazza suatu saat.

Hal ini disampaikan oleh direktur Pirelli Marco Tronchetti Provera. Menurutnya, kehadiran superstar Argentina itu akan menjadi investasi yang luar biasa bagi Nerazzurri.

Pirelli merupakan sponsor terebesar Inter dan Provera sendiri merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dalam membuat kebijakan di klub asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Saya sudah menyatakan ini [keinginan memiliki Messi] beberapa kali sebelumnya. Seorang jawara bisa membuat perbedaan dan investasi, untuk aspek yang terakhir akan selalu menuai kesuksesan besar," ujarnya kepada Gr Parlamento.

"Seorang jawara harus memiliki sikap tempramen, kualitas, harus menjadi seorang pemimpin. Saya harap bisa melihat lebih banyak sosok jawara setelah [Cristiano] Ronaldo berada di Italia," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Provera juga mengomentari mengenai nasib eks kapten klub Mauro Icardi, yang sudah dalam sebulan terakhir tak lagi diturunkan di pertandingan-pertandingan kompetitif.

Icardi, seperti diketahui, diyakini ditepikan Inter lantaran persoalan kontrak barunya dan drama Wanda Nara yang terjadi belakangan. Namun bagaimana pun, Provera tetap mengakui penyerang Argentina ini adalah sosok yang selalu bisa diandalkan Inter.

"Dia adalah pemain hebat, bersamanya di lini depan, kemampuan ofensif tim ini menjadi sangat kuat. Saya harap segalanya akan berjalan dengan baik," imbuh Provera.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: