Ole Gunnar Solskjaer Ingin Tiru Jejak Sukses Pep Guardiola



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak segan untuk mengungkapkan dirinya ingin memiliki jejak sukses seperti Pep Guardiola.

Kamis (28/3) kemarin, Solskjaer resmi diangkat sebagai manajer permanen United setelah menjalani masa interim sejak menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.

Hanya saja sang juru taktik asal Norwegia punya kisah yang sedikit berbeda dari Guardiola, yang matang menangani tim Barcelona B sebelum beranjak ke level senior.

"Cukup naif atau aneh, saya selalu punya keyakinan dan mimpi aneh tentang menjadi manajer di sini [Old Trafford]," ungkap Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak memikirkannya ketika masih menjadi pemain, sampai saya mendapatkan cedera buruk, kemudian saya menjalani tiga tahun di mana saya berpikir mulai perlu menjadi pelatih."

"Lalu pada musim terakhir saya [sebagai pemain], ketika saya bekerja dengan para pemain di tim cadangan, saya merasa 'ya, saya suka ini, saya suka lingkungan ini'," lanjutnya.

"Dan tentu saja, ketika saya melihat kesuksesan - saya tahu ini [terdengar aneh] - apa yang dilakukan Guardiola, ia pergi dari tim cadangan dan masuk ke Barcelona, bisakah saya melakukan hal serupa?"

"Tapi itu tidak terjadi dan saya mungkin menyerah pada impian ketika perjalanan di Cardiff [City] berakhir. Kemudian tiba-tiba saya berada di sini."

"Tapi saya masih percaya, dalam olahraga, Anda mendapatkan apa yang pantas didapatkan dan saya telah bekerja sangat keras, saya menjadi diri sendiri, saya suka bekerja dengan manusiawi dan mungkin itulah yang membawa saya ke sini."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: