MU Tak Tertarik Boyong Coutinho dari Barca


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Berbeda dengan kabar yang sering beredar, raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tak memiliki ketertarikan untuk memboyong gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta poundsterling.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

Tak senang dengan situasi ini, Coutinho kabarnya berniat pergi dari Camp Nou pada musim panas nanti. United pun disebut sebagai destinasi yang mungkin saja dituju gelandang 26 tahun tersebut.

Namun kini seperti dilansir Sport, United telah memberikan penolakan terhadap kesempatan untuk merekrut Coutinho dari Barca pada pergantian musim mendatang.

Beberapa pekan lalu, agen dari Coutinho kabarnya telah mencoba menawarkan kliennya kepada United. Namun klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak tertarik untuk menggaet eks pemain Inter Milan tersebut.

Barcelona sendiri tampaknya sudah tak memiliki keinginan untuk mempertahankan Coutinho. Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Blaugrana telah memberikan diskon untuk harga Coutinho.

Barcelona akan memberikan diskon sebesar 33 persen kepada klub manapun yang tertarik mendapatkan Coutinho. Alhasil mereka bisa mendatangkan sang pemain dengan mahar 80 juta euro saja.

Barcelona sendiri punya alasan mengapa mereka bersedia mengobral Coutinho di bursa transfer kali ini. Mereka paham bahwa tidak ada klub yang mau membayar Coutinho di atas 100 juta euro terutama setelah sang pemain tampil kurang meyakinkan dalam satu setengah musim terakhir.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: