Luciano Spalletti: Kami Temukan Striker Yang Tepat!

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Spalletti mengirim pesan tersirat bahwa Inter sudah menemukan pengganti Icardi dalam diri Lautaro Martinez.

Luciano Spalletti mengirim pesan tersirat bahwa Inter Milan sudah menemukan pengganti Mauro Icardi dalam diri Lautaro Martinez. Penyerang muda Argentina itu mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas AC Milan, Senin (18/3) dini hari WIB.

Nerazzurri menyalip rival sekota mereka ke peringkat ketiga Serie A Italia di San Siro, hanya beberapa hari setelah disingkirkan dari Liga Eropa oleh Eintracht Frankfurt.

"Ketika Anda melakukan kinerja yang buruk, tersingkir dari turnamen dan semua orang mengkritik Anda, jika Anda tidak mengklarifikasi apa yang terjadi dan apa yang perlu diperbaiki, Anda berisiko terkena hangover darinya," kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.


“Seperti yang saya katakan pada saat itu, kami harus membenahi pada peran dan perilaku, pendekatan tim untuk melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Saya melihat transformasi itu. "

Spalletti ditanya apakah Inter bermain lebih baik tanpa Mauro Icardi, tetapi justru menyampaikan pesan tersirat.

“Kami harus mengatakan bagus kepada Lautaro untuk penaltinya, bagus kepada Perisic untuk pergerakan larinya, bagus kepada semua orang untuk semua yang dilakukan. Bravo, Bravo untuk semua orang di ruang ganti.

“Saya juga mengatakan Bravo kepada para penggemar, karena mereka membiarkan tim tahu bahwa mereka ada di belakang kami bahkan di saat-saat sulit. Terima kasih semua.

“Lautaro kuat, memiliki teknik, percaya diri. Anda hanya perlu menatap matanya dan Anda dapat mengatakan bahwa dia dapat melakukan semuanya. Kami telah menemukan striker muda yang dapat menyelesaikan banyak hal untuk kami," tandas eks pelatih Roma itu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: