Andrea Agnelli Enggan Ambil Risiko Pada Cristiano Ronaldo


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Juventus itu enggan terburu-buru memainkan Cristiano Ronaldo, jika memang belum pulih benar dari cedera yang kini diderita.

Juventus mungkin boleh lega karena bintang terdepannya, Cristiano Ronaldo, ternyata tak mengalami cedera seserius kelihatannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ronaldo menderita cedera hamstring di paha kananya kala membela timnas Portugal dalam jeda internasional awal pekan lalu. Setelah lalui pemeriksaan, bomber 33 tahun itu pun hanya harus absen selama kurang lebih sepekan.

Juve dan para Juventini pun bisa lega, karena artinya Ronaldo bisa turun menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat-final Liga Champions 11 April esok.


Meski begitu presiden Juve, Andrea Agnelli, dalam pernyataan terbarunya justru masih memungkinkan Ronaldo bakal diistirahatkan. Dia mengaku enggan mengambil risiko terhadap prajurit andalannya tersebut.

"Cristiano baik-baik saja. Apakah dia akan bermain melawan Ajax? Mari kita bahas ini sejenak," buka Agnelli, seperti dikutip Goal Italia.

"Ketika Anda mendapati cedera otot, artinya Anda harus berhati-hati dalam segala sesuatunya. Ronaldo? Kami ingin memberikan perlindungan padanya sepanjang sisa musim ini," terang sang presiden.

Musim ini Ronaldo amat krusial buat Juve, dengan jadi topskor tim lewat gelontoran 24 gol di semua kompetisi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: