Berlusconi Sebut Montella Tak Paham Sepakbola

Berlusconi Sebut Montella Tak Paham Sepakbola

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan Vincenzo Montella sangat sedikit mengerti sepakbola. Demikian diungkapkan oleh presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi.

Beberapa waktu lalu, Berlusconi memang mengkritik bagaimana mantan klubnya itu dalam menjalankan bisnis mereka. Bukan hanya itu, dia juga mengkritik taktik dari Rossoneri.

Dan baru-baru ini Giorgio Squinzi mengungkapkan sedikit pembicaraannya dengan Berlusconi soal sosok Montella yang selama dua musim ini.

"Pada hari Sabtu Paskah, Inter dan Milan bermain dalam derby dan pada babak pertama tim asuhan Stefano Pioli unggul 2-0," kenang Squinzi.

"Saya ingat hari itu Berlusconi memanggil saya selama istirahat paruh waktu. Dia mengatakan kepada saya: 'Pelatih itu sangat sedikit mengerti sepakbola'. Dia tak senang dengan Montella," tambahnya.

Bukan hanya Berlusconi yang tak terkesan pada Montella, Giorgio Squinzi juga tampaknya tak begitu terkesan dengan mantan pelatih Fiorentina itu.

"Saya pikir Montella harus diizinkan untuk melanjutkan pekerjaannya, seperti Cristian Bucchi di Sassuolo. Secara pribadi, saya tak berpikir Montella adalah pelatih yang tepat untuk membawa mereka kembali ke Liga Champions. Dia bukan seorang pelatih hebat, tapi dia cukup bagus," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: