Maju ke Piala Dunia, Inggris Tantang Brasil dan Jerman

Maju ke Piala Dunia, Inggris Tantang Brasil dan Jerman

AGEN POKER TERPERCAYA - Inggris sudah menjadwalkan laga uji coba melawan Jerman dan Brasil, sebagai bentuk persiapan tim Tiga Singa menghadapi putaran final Piala Dunia 2018.

Tengah pekan ini, tim asuhan Gareth Southgate memastikan tempat mereka di Rusia dengan menang 1-0 atas Slovenia, di mana gol Harry Kane di menit ke-94 memastikan kemenangan tuan rumah di London Utara.

FA sudah menjadwalkan dua pertandingan uji coba melawan tim nasional papan atas di Wembley pada November mendatang dan setelah Inggris dipastikan lolos ke Piala Dunia, badan sepakbola tertinggi Inggris itu bisa secara formal mengkonfirmasi siapa lawan yang akan mereka datangkan.


Pada hari Jumat, 10 November, juara dunia Jerman akan menyambangi stadion nasional Inggris, sebelum Brasil mengikuti jejak mereka empat hari berselang pada 14 November.

Kedua pertandingan itu akan datang tiga pekan sebelum para peserta mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi di Piala Dunia, turnamen yang bakal dihelat antara Juni hingga Juli tahun depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: