Juventus Terancam Kehilangan Mandzukic

Juventus Terancam Kehilangan Mandzukic

AGEN POKER TERPERCAYA - Jeda internasional kembali bencana bagi Juventus. Kali ini mereka berpotensi kehilangan penyerang andalan mereka, Mario Mandzukic cukup lama karena cedera saat tampil bersama timnas Kroasia.

Pada pertandingan melawan Finlandia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 itu, Mandzukic mencetak satu gol sebelum dibalas oleh Pyry Soiri di masa injury time yang membuat pertandingan di Stadion Rujevica itu berakhir imbang 1-1.

Namun pada pertandingan tersebut Mandzukic harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain lawan. Penyerang 31 tahun tersebut sempat terlihat terpincang-pincang sebelum akhirnya digantikan pada menit ke-85.

"Masalah Mario Mandzukic berpotensi serius karena dia tampak terpincang-pincang meskipun faktanya dia memiliki ambang rasa sakit yang sangat tinggi," ujar pelatih Kroasia, Ante Cacic usai pertandingan.

"Selama beberapa hari ke depan kami akan melihat sejauh mana masalahnya dan melakukan apa yang mesti dikerjakan selanjutnya," sambungnya.

Selain Mandzukic, Kroasia juga kehilangan Marcelo Brozovic yang juga mengalami cedera. Namun bila Brozovic sudah dipulangkan ke klubnya, Inter Milan, Mandzukic masih ditahan oleh timnas Kroasia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: