Siapa Yang Paling Cepat Antara Salah dan Mane? Mignolet Punya Jawabannya

Siapa Yang Paling Cepat Antara Salah dan Mane? Mignolet Punya Jawabannya

AGEN POKER TERPERCAYA - Kiper Liverpool Simon Mignolet menyebut Sadio Manemerupakan pemain dengan kemampuan berlari lebih baik dari Mohamed Salah, namun hanya dalam jarak pendek.

Skuat Liverpool di musim ini diperkuat oleh beberapa pemain yang punya kecepatan lari di atas rata-rata. Dua di antaranya jelas Mane dan Salah.

Namun ada juga sejumlah pemain yang juga sangat lincah. Sebut saja Alberto Moreno dan sang pemain baru asal Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Mignolet lantas ditanya siapa pemain yang paling gesit di skuat Liverpool saat ini. Ia pun menyebut beberapa pemain, namun yang disebutnya puny lari paling kencang adalah Mane dan Salah.


"Ini harus antara Sadio dan Mo Salah, dua sayap kami. Ox akan berada di atas sana juga. Kami juga memiliki full-back yang cepat, Alberto Moreno memiliki kecepatan yang bagus, dan Emre Can juga," tuturnya pada Soccer AM.

Kiper asal Belgia itu menambahkan, untuk lari jarak pendek, Mane sangat jago. Akan tetapi jika bicara tentang jarak 100 meter, ia menyebut Salah yang akan jadi juara.

"Sadio pasti merupakan yang tercepat dalam beberapa meter pertama, tapi jika jaraknya semakin panjang, saya akan menyebut Mo," seru Mignolet. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: