Cinta Berbalas Cinta Antara Bonek dan Persebaya

Cinta Berbalas Cinta Antara Bonek dan Persebaya

AGEN POKER TERPERCAYA - Persebaya Surabaya berhasil mempersembahkan trofi juara Liga 2 untuk pendukungnya, Bonek. Mereka juga memastikan diri kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang memang sudah diidam-idamkan sejak lama.

Persebaya meraih gelar juara Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2 di laga final, Selasa (29/11) kemarin. Tiga gol Persebaya dilaga final dicetak oleh Rishadi Fauzi dan dua gol dari Irfan Jaya.

Menurut Presiden Persebaya, Azrul Ananda, trofi kemenangan dan kesuksesan promosi ke Liga 1 adalah ungkapan rasa cinta dari tim kepada suporter. Namun, kata Azrul balasan tersebut tidak sebanding dengan perjuangan Bonek selama ini.

"Tahun ini adalah tahun yang penuh liku-liku dan perjuangan, tapi tidak apa-apanya bila dibandingkan dengan perjuangan teman-teman selama bertahun-tahun untuk memperjuangkan kembalinya Persebaya ke sepak bola nasional. Cinta berbalas cinta," ungkap Azrul di hadapan Bonek.

Karena itu, untuk di Liga 1 musim depan, CEO Jawa Pos Grup tersebut berjanji untuk mempersiapkan tim secara matang dengan seleksi yang ketat. Sehingga, Persebaya bisa kembali mempersembahkan gelar juara kepada para pendukung setianya.

"Tahun depan kita sudah punya kavling di Liga 1, tapi kami tidak ingin punya rumah instan, kami ingin punya tim yang dibangun dengan fondasi yang kuat," imbuhnya.

"Dengan membangun yang rapi untuk jangka panjang, jadi ini untuk Persebaya selamanya," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: