Penampakan Sergio Ramos dengan Topeng di Wajahnya

Penampakan Sergio Ramos dengan Topeng di Wajahnya

AGEN POKER TERPERCAYA - Kapten Real MadridSergio Ramos tampil dengan gaya yang berbeda dari penampilan bisanya. Pada sesi latihan Madrid, Ramos kini tampil dengan memakai topeng untuk melindungi beberapa area di wajahnya.

Pemakaian topeng ini tentu saja bukan tanpa alasan. Ramos harus memakai pelindung di wajahnya karena ia baru saja mengalami cedera patah hidung. Cedera itu didapatkan oleh Ramos saat membela Madrid di laga melawan Atletico Madrid.

Ramos sempat latihan tanpa memakai topeng sama sekali. Tapi, ia dilakukan lantaran dirinya berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya yang lain.

Tapi, sejak hari Rabu (29/11) kemarin, Ramos sudah berlatih bersama dengan pemain Madrid lainnya. Pemain berusia 30 tahun ini menjalani latihan di bahwa asuhan pelatih Zinedine Zidane secara langsung di Valdebebas.

Topeng yang dipakai oleh Ramos tentu saja bukan sembarang topeng. Produsen pembuat topeng tersebut, Podoactiva, mencetaknya secara khusus sesuai dengan bentuk wajah Ramos.

Meski kekuatannya diklaim 10 kali lebih kuat dari baja, topeng tersebut sangat ringan. Beratnya hanya 65 gram saja. Bahan yang dipakai adalah serat karbo jenis khusus, sama dengan yang dipakai untuk mobil Formula 1.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: