Alli Sanjung Peran Besar Pochettino Dalam Sukses Karirnya

Alli Sanjung Peran Besar Pochettino Dalam Sukses Karirnya

AGEN POKER TERPERCAYA - Dele Alli memuji peran masif Mauricio Pochettino dalam perjalanan karirnya, jelang laga Tottenham melawan West Brom.

Spurs akan menjalani pertandingan di Wembley setelah sukses mengamankan posisi puncak klasemen grup H Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di tengah pekan.

Alli memberikan assist untuk dua gol yang terjadi di Westfalen - dicetak oleh Harry Kane dan Son Heung Min - sebelumnya ia juga mencetak gol ke gawang Real Madrid, Liverpool, dan West Ham.

Pemain Inggris percaya bahwa ia masih belum menunjukkan performa yang sama hebatnya seperti musim lalu, namun ia tahu dirinya kini ditangani oleh pelatih yang tepat.

"Dia sangat masif untuk saya, dia memberikan banyak bantuan untuk segalanya. Dia membuat anda menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik. Dia memainkan peran vital dalam karir saya. Kami berdua sering bicara satu sama lain," tutur Alli di Sky Sports.

"Bagi seorang pemain muda, amat penting untuk merasakan kepercayaan dari pelatih. Dia ingin anda terus berkembang. Dia terus mendorong anda. Kami juga percaya pada semua keputusannya."

"Penampilan saya mengalami pasang surut musim ini, namun saya menikmatinya. Itu yang terpenting. Saya kini ada di situasi di mana semua orang berharap saya mencetak gol atau memberi assist di tiap laga."

"Namun jika itu tak terjadi, bukan berarti anda bermain buruk. Sayalah yang paling dulu mengkritik diri saya sendiri. Namun seperti yang saya bilang, saya menikmati semuanya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: