Barisan Asisten Jadi Biang Kerok Dipecatnya Ancelotti dari Bayern

Barisan Asisten Jadi Biang Kerok Dipecatnya Ancelotti dari Bayern

AGEN POKER TERPERCAYA - Chief Bayern Munchen Uli Hoeness mengklaim alasan sebenarnya Carlo Ancelotti dipecat adalah karena ulah para Asistennya yang suka membuat kegaduhan di klub tersebut.

Ancelotti ditunjuk untuk menukangi Bayern sejak musim panas 2016. Di musim perdananya, ia berhasil membuat klub Bavaria itu jadi juara Bundesliga.

Akan tetapi, setelah semusim, dewan klub memutuskan untuk mendepak pelatih kawakan asal Italia tersebut. Keputusan itu diambil karena Thomas Muller dan kawan-kawan mendapatkan serangkaian hasil tidak maksimal dan adanya ketidakharmonisn di ruang ganti pemain.

Hoeness akhirnya angkat bicara tentang penyebab dipecatnya mantan pelatih Real Madrid dan PSG tersebut. Ia menyebut Ancelotti terkena imbas dari para Asistennya yang membuat keruh suasana klub.

Para Asisten itu adalah pelatih kebugaran Giovanni Mauri, putra Ancelotti sendiri yakni Francesco, Asisten Pelatih Davide Ancelotti (juga anak Ancelotti) dan ahli nutrisi, Mino Fulco, yang merupakan menantu Ancelotti.

"Para Asisten Ancelotti tidak cocok di klub ini. Dengan Carlo, tidak masalah, semuanya baik-baik saja dengan dirinya, tapi setiap hari terjadi pertengkaran antara para fisioterapis, para dokter dan pelatih kebugaran Ancelotti," bebernya pada Bild.

"Di lingkungan seperti itu, Anda tidak bisa mengatasi masalah. Misalnya, mereka bahkan memperdebatkan siapa yang duduk di bangku cadangan. Ini menjadi hal yang lebih penting daripada permainan itu sendiri," ketusnya.

"Semua ini tidak baik bagi tim sepakbola dalam jangka panjang. Sekarang dengan Jupp Heynckes yang bertanggung jawab, semua karyawan - para fisioterapis, tukang pijat - mereka bisa bergaul dengan lancar. Ada suasana hati yang sama sekali berbeda sekarang," tegas Uli.

Setelah memecat Ancelotti, Bayern menunjuk Heynckes jadi pelatih baru. Kini klub tersebut berada di puncak klasemen Bundesliga dengan meraih 29 poin dari 13 pertandingan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: