Ini Alasan Allegri Terus Mainkan Mandzukic

Ini Alasan Allegri Terus Mainkan Mandzukic

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia memiliki alasan tersendiri mengapa selalu memainkan Mario Mandzukic.

Sejak dipindah menjadi seorang winger kiri di pertengahan musim lalu, Mandzukic selalu menjadi pilihan utama di posisi itu. Begitu juga dengan musim ini.

Di Serie A, penyerang asal Kroasia tersebut telah memainkan 10 pertandingan, atau hanya absen sekali. Sementara di Liga Champions, dia sudah tampil dua kali atau hanya absen saat mereka kalah dari Barcelona.

Dan jelang pertandingan melawan Sporting Lisbon tengah pekan ini, Allegri ditanya mengapa dia selalu memainkan Mandzukic dalam formasinya, padahal memiliki beberapa pemain yang berposisi sebagai winger.

"Mandzukic adalah pemain berkarakter. Dia bisa bermain sebagai seorang bek tengah, dan menurut saya dia bahkan bisa bermain sebagai gelandang serang, tapi tidak di pos kiper, karena Sturaro lebih baik sebagai kiper. Tapi kami punya dua di antara kiper terbaik di dunia, dan saya beruntung memiliki mereka," ujarnya sembari bercanda.

"Berkenaan dengan Mandzukic, dia adalah pemain yang berkemauan keras dan punya tekad bermain di mana saja, dan karena itulah dia pemain penting," sambungnya.

"Itulah salah satu alasannya mengapa dia bermain banyak, karena terlepas dari permainan 'nakalnya' untuk kompetitif, yang membuatnya bisa tampak sedikit kasar, dia seorang pemain hebat," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: