Valverde Yakin Suarez Akan Tajam Lagi

Valverde Yakin Suarez Akan Tajam Lagi

AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang Luis Suarez masih belum mampu tampil dengan aksi terbaiknya pada musim 2017/18. Tapi, pelatih BarcelonaErnesto Valverde mengaku tidak khawatir dan yakin Suarez akan kembali tajam.

Suarez sejauh ini baru mencetak tiga gol di La Liga, hingga pekan ke-8. Sementara, hingga matchday ketiga Liga Champions, penyerang asal Uruguay tersebut masih belum mampu mendapatkan gol pertamanya.

Meski produktifitas golnya masih belum maksimal, Valverde tetap tidak risau. Pasalnya, ia melihat Suarez selama ini tetap bermain bagus dan mendapatkan banyak peluang. Masalah gol, itu hanya menunggu waktu.

"Karena telah banyak melewatkan peluang, banyak orang yang bertanya tentang Suarez kepada saya. Tapi, kondisinya akan lebih membuat saya merasa khawatir jika Suarez tidak mendapatkan banyak peluang," buka Valverde.

"Pelan-pelan, dia akan kembali mendapatkan golnya. Bagi seorang penyerang, yang penting adalah mereka dapat peluang," sambungnya.


Performa yang belum stabil dari Suarez tentu saja tidak lepas dari cedera hamstring yang sempat menimpanya di awal musim. Eks pemain Liverpool ini bahkan harus absen di dua pertandingan awal La Liga.

Tapi, bagi Valverde cedera tersebut kini sudah sembuh. Mantan pelatih Athletic Bilbao memastikan Suarez sudah tidak lagi bermasalah dengan hamstring dan hanya butuh waktu untuk kembali tajam di depan gawang lawan.

"Memang benar saat itu dia mengalami cedera ringan. Tapi bagi saya itu tidak penting. Saya rasa itu [penyembuhan cedera] berjalan dengan baik dan masalah yang dimiliki sebelumnya sekarang sudah baik-baik saja," tutup Valverde.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: