Emery: Neymar Butuh Waktu untuk Jadi Messi-nya PSG

Emery: Neymar Butuh Waktu untuk Jadi Messi-nya PSG

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih PSGUnai Emery yakin bahwa Neymar bisa menjadi pemain yang punya peran sama seperti Lionel Messi untuk Barcelona. Tapi, Neymar masih butuh waktu untuk lebih menyatu dengan tim.

Neymar baru bergabung dengan PSG pada awal musim 2017/18 dengan memecahkan rekor transfer paling mahal di dunia. PSG membeli pemain berusia 25 tahun dari Barcelona dengan harga 200 juta euro.

Sejauh ini, Neymar sudah tampil cukup bagus. Ia mencetak enam gol dari tujuh laga di Ligue 1. Tapi, dengan harga beli yang mahal, Neymar diharapkan memberi kontribusi yang lebih besar. Seperti yang dilakukan Messi di Barca.

"Neymar butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan satu timnya dan gaya bermain kami. Dia juga harus terbiasa dengan serangan pemain lawan, tapi dia punya kualitas dan bakat individu," kata Emery.


Sebagai pelatih, Emery berjanji akan membantu Neymar mencapai puncak karir bersama dengan PSG. Pelatih asal Spanyol mengaku jika selama ini ia banyak bekerja dengan Neymar untuk memperbaiki gaya bermainnya.

Salah satu metode yang dipakai oleh Emery adalah melakukan evaluasi dengan rekan video.

"Kami banyak bekerja dengan dengannya dari video untuk melihat apa yang bisa ia perbaiki, bagaimana dia bisa berada di posisi yang lebih baik, melakukan transisi bermain dengan baik. Dia juga memperbaiki gocekannya," kata Emery.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: