Valverde: Tidak Ada Masalah Dengan Suarez

Valverde: Tidak Ada Masalah Dengan Suarez

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde melihat bahwa Luis Suarez tetaplah sosok striker yang berharga bagi timnya dan tak melihat adanya masalah dengannya meski saat ini tengah paceklik gol.

Suarez adalah salah satu sumber gol bagi Barca. Akan tetapi, aliran golnya pada musim ini sepertinya sedikit terhambat, tak seperti musim-musim sebelumnya.

Dari 11 pertandingan di semua ajang kompetisi, striker asal Uruguay tersebut baru mencetak tiga gol saja. Semuanya disarangkan di pentas La Liga.

Ia juga tak bisa mencetak gol saat Barca melakoni pertandingan melawan Malaga di jornada sembilan La Liga di Camp Nou, Minggu (22/10) dini hari WIB. Alhasil banyak fans Blaugrana yang akhirnya meminta agar striker 30 tahun itu untuk sementara dicadangkan saja.

Akan tetapi, Valverde justru pasang badan terhadap Suarez. Dikatakannya, tak ada masalah dengan performa eks pemain Liverpool itu saat ini.


"Suarez? Saya tidak khawatir sama sekali karena yang penting bagi striker adalah mereka memiliki banyak peluang," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Ia menjalani pertandingan hebat melawan Atletico Madrid dan bermain dengan hidup melawan Olympiakos. Agresivitas dan ambisi itu dalam jangka panjang akan menguntungkan kami," terang Valverde.

"Luis Suarez sangat berharga bagi kami. Saya tidak melihat ada masalah dengannya," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: