Berperan Taklukkan Malaga, Deulofeu Merasa Penting di Barca

Berperan Taklukkan Malaga, Deulofeu Merasa Penting di Barca

AGEN BOLA TERPERCAYAPenyerang Barcelona Gerard Deulofeu mengaku dirinya saat ini mulai merasa jadi pemain yang penting bagi klubnya usai mencetak gol ke gawang Malaga.


Pertandingan melawan Malaga di jornada sembilan La Liga digelar di Camp Nou, Minggu (22/10) dini hari WIB. Deulofeu mencetak gol pertama Blaugrana di menit ke dua.

Barca sendiri memiliki sejumlah kesempatan untuk bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi pada akhirnya hanya Andres Iniesta saja yang bisa menambah keunggulan Blaugrana dan Malaga pun tumbang 2-0.

"Saya sudah memiliki dua atau tiga pertandingan bagus berturut-turut dan saya harus terus melakukannya, membantu tim saya. Saya merasa penting," serunya usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Sementara itu terkait golnya yang dianggap haram, Deulofeu mengaku tidak melihat bahwa bola sempat keluar lapangan sebelum akhirnya diumpankan oleh Lucas Digne.


"(Bola dari) Digne sudah keluar dari lapangan? Saya tidak melihat bola keluar, tapi itu bukan hal yang buruk karena saya membaca umpan silangnya," tegas Deulofeu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menambahkan, meski menang namun menurutnya Malaga tampil cukup bagus. Namun sekali lagi ia pun merasa senang dengan kemenangan yang didapat oleh Barca tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sulit karena mereka menekan dengan baik, tapi tiga poin itu penting sehingga kami bisa memperpanjang rekor kemenangan kami," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: