Sacchi: AC Milan Pernah Tolak Sarri, Dan Menyesal

Sacchi: AC Milan Pernah Tolak Sarri, Dan Menyesal

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa dua pemimpin Rossoneri sebelumnya, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani telah mengabaikan saran yang dia berikan perihal sosok Maurizio Sarri.


Pelatih Milan yang dikenal sebagai Grande Milan dan juga membawa Italia ke final Piala Dunia 1994 tersebut baru-baru ini membuka sedikit rahasia. Dikatakan bahwa dia pernah menyarankan agar AC Milan merekrut Maurizio Sarri bila ingin membawa Rossoneri sukses untuk waktu yang lama.

Namun saran itu pada akhirnya diabaikan oleh petinggi Milan dan Sarri pada akhirnya melatih Napoli, tim yang dia bawa meraih tujuh kemenangan beruntun di tujuh laga awal Serie A musim ini. Selain itu, bersama Sarri, Napoli sukses menjadi penantang serius gelar di beberapa musim terakhir.

“Saya dulu pernah berbicara dengan Adriano Galliani dan Presiden Silvio Berlusconi. Saya mengatakan kepada mereka, jika mereka mendatangkan Sarri, mereka akan sukses dalam waktu yang lama, sama seperti ketika mereka mempekerjakan saya," bebernya.

Pada akhirnya saran itu ditolak oleh Berlusconi dan Galliani. Termasuk sarannya untuk merekrut Paulo Dybala yang kini menjadi bintang Juventus.

"Berlusconi ragu-ragu dan akhirnya menyesali hal itu. Berlusconi adalah seorang presiden hebat, yang terbaik di Italia dan di luar juga. Dia tidak pernah berpikir kecil. Saya juga menasihatinya untuk mendapatkan Paulo Dybala, pemain hebat dan sangat cerdas," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: