Kane Takkan Katakan Tidak ke Real Madrid

Kane Takkan Katakan Tidak ke Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYAPemain Tottenham, Harry Kane, mengakui bahwa apapun bisa terjadi di sepakbola, usai belakangan beredar laporan yang mengatakan Real Madrid ingin membelinya 200 juta euro guna menggantikan Cristiano Ronaldo.

Spurs selalu menegaskan bahwa pemain bintang mereka terikat kontrak hingga 2022 dan tidak ingin menjualnya. Selain itu, sang striker juga tak punya klausul rilis di dalam perjanjian yang ia sepakati di White Hart Lane.

Eks ikon Tottenham, Gareth Bale, sebelumnya menegaskan bahwa ia tertarik menguji kemampuannya di luar negeri, hingga akhirnya memutuskan datang ke Bernabeu.

Media Inggris lantas penasaran apakah Kane bakal memutuskan mengikuti jejak winger Wales tersebut.


"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Namun saya juga takkan mengatakan iya," tutur Kane menurut Goal International.

"Saya berpikir, dalam sepakbola anda takkan pernah tahu apa yang terjadi, anda takkan pernah menolak apapun. Itu bukan sesuatu yang benar-benar saya inginkan sekarang, namun itu bisa terjadi. Anda takkan pernah tahu."

"Seperti yang anda bilang, saat ini saya bahagia di tempat saya berada - itu yang terpenting. Kita lihat nanti apa yang terjadi, namun untuk sekarang saya hanya fokus di sini."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: