Pandev: Italia Akan Lolos ke Rusia

Pandev: Italia Akan Lolos ke Rusia

AGEN BOLA TERPERCAYAItalia hanya bisa imbang 1-1 menjamu Makedonia di matchday 9 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (07/10). Meski begitu, pemain Makedonia Goran Pandev percaya kalau Italia akan lolos ke Rusia.


Italia unggul melalui gol Giorgio Chiellini di menit 40. Namun gol penyama kedudukan tim tamu yang dicetak Aleksandar Trajkovski dari assist Pandev pada menit 77 memaksa Azzurri harus puas berbagi angka.

Spanyol dipastikan finis di posisi teratas, sedangkan Italia peringkat dua dan masih punya kans ke babak play-off sebagai satu dari delapan runner-up terbaik.

"Kami bertahan dengan baik dan memaksimalkan serangan balik. Itulah cara untuk menghadapi tim-tim besar jika Anda tak mau kebobolan tiga atau empat gol dan tidak sanggup bangkit lagi," kata Pandev seperti dikutip Football Italia.

"Kami punya pemain-pemain muda yang saat ini sudah mulai berkembang dan berharap mereka jadi lebih baik di masa depan."

"Italia adalah tim hebat, punya banyak pemain juara, dan mereka akan lolos ke Rusia. Saya rasa hari ini mereka tak punya kepentingan apa-apa, karena mereka sudah tahu kalau akan finis peringkat dua."

Italia akan tandang ke Albania di pertandingan terakhirnya, Selasa (10/10). Italia butuh tambahan satu poin untuk memastikan diri jadi satu dari delapan runner-up terbaik dan maju ke babak play-off.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: