Buffon: Azzurri, Pulihkan Kepercayaan Diri

Buffon: Azzurri, Pulihkan Kepercayaan Diri

AGEN BOLA TERPERCAYAItalia hanya bisa imbang 1-1 menjamu Makedonia di matchday 9 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (07/10). Kiper dan kapten Gianluigi Buffon mengatakan bahwa kekalahan dari Spanyol sudah merusak kepercayaan diri Italia.


Italia unggul melalui gol Giorgio Chiellini di menit 40. Namun gol penyama kedudukan tim tamu yang dicetak Aleksandar Trajkovski dari assist Pandev pada menit 77 memaksa Azzurri harus puas berbagi angka.

Spanyol dipastikan finis di posisi teratas, sedangkan Italia peringkat dua dan masih punya kans ke babak play-off sebagai satu dari delapan runner-up terbaik.

"Kami kurang percaya diri dan itu mungkin gara-gara laga di Bernabeu (kalah 0-3 vs Spanyol pada matchday 7). Itu sangat merusak kepercayaan diri kami," kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus kembali menikmati sepakbola kami. Itulah satu-satunya cara untuk membebaskan kreativitas dan mengusir keraguan maupun ketakutan di atas lapangan. Jika terus terkekang oleh sesuatu yang negatif, jadinya akan lebih buruk."

"Saat ini, kami benar-benar butuh perubahan mental. Malam ini, kita semua melihat kalau tim ini bukanlah tim yang sama dengan tim di tahun pertama."


Italia akan tandang ke Albania di pertandingan terakhirnya, Selasa (10/10). Italia butuh tambahan satu poin untuk memastikan diri jadi satu dari delapan runner-up terbaik dan maju ke babak play-off.

"Semua yang tahu situasinya harus mengambil tanggung jawab. Kita bicara tentang Italia, Piala Dunia, dan sepakbola yang merupakan harta bagi bangsa kami."

"Kami tak perlu mengasihani diri sendiri. Kami harus memulihkan kepercayaan diri untuk laga lainnya. Saya harap melawan Albania nanti tim bisa menunjukkan kembali jati diri yang sebenarnya," tegas Buffon. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: