Jerman PULANG KAMPUNG :), Griezmann "Man of The Match"

Jerman Tersingkir, Griezmann "Man of The Match"

Griezmann menjadi sosok menakutkan bagi lini belakangan Der Panzer.



Gelandang Prancis Antoine Griezmann terpilih sebagai pemain terbaik di laga Jerman vs Prancis. Griezmann didaulat sebagai "man of the match" menyusul aksinya yang membuat lini belakang Der Panzer kewalahan di Stade Velodrome.

Dalam laga itu, Griezmann mencetak dua gol kemenangan Les Bleus. Kedua gol tersebut dibukukan gelandang Atletico Madrid itu di menit 45 dan 72.

Dengan tambahan dua gol, Griezmann juga berpeluang besar meraih sepatu emas di Piala Eropa kali ini. Saat ini, Griezmann yang sudah menorehkan enam gol, merupakan top skor sementara Piala Eropa 2016.

Kenyataan pahit harus diterima juara dunia Jerman. Menghadapi Prancis di babak semifinal Piala Eropa, Der Panzer takluk dengan dua gol tanpa balas.

Antoine Griezmann keluar sebagai pahlawan kemenangan Les Blues lewat dua golnya di masa injuri babak pertama dan di menit 72.
Dengan kemenangan ini, Prancis akan menghadapi Portugal di babak final.

Jalannya Pertandingan

Tekanan langsung dilancarkan Prancis saat menghadapi juara dunia Jerman di babak semifinal. Mendominasi lini tengah di awal laga, Prancis nyaris memimpin di menit ke-7.

Lewat kerjasama satu dua dengan Blaise Matuidi, Antoine Griezmann berhasil menusuk ke jantung pertahanan Der Panzer dan melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Namun peluang tersebut kandas setelah Neuer dengan sigap membendung sepakan mendatang gelandang Atletico Madrid itu.

Keluar dari tekanan, Jerman mulai melancarkan serangan. Di menit 13 dan 14, peluang di dapat Der Panzer. Akan tetapi kesigapan Hugo Lloris mampu mematahkan peluang Thomas Muller dan Can.

Memasuki menit 25, peluang di dapat Les Bleus lewat tendangan bebas. Dimitri payet yang maju mengeksekusi set piece nyaris  mengubah papan skor jika saja bola gagal diamankan Neuer.

Dua menit berselang, Der Panzer berbalik mengancam. Mendapat ruang, Bastian Schweinsteiger melepaskan tendangan terarah ke sudut kanan atas gawang Prancis. Beruntung bagi Les Blues, penyelamatan gemilang berhasil dilakukan Lloris.

Tendangan bebas kembali di dapat Prancis di menit 37 setelah Griezmann dijatuhkan tepat di luar kotak penalti. Pogba yang menjadi eksekutor melepaskan tendangan tepat ke gawang namun belum mampu menundukkan Neuer.

Tiga menit jelang turun minum, Prancis kembali mengancam. Menggiring bola sendirian, Giroud hampir saja mengubah skor andaikan dirinya tidak terlambat menendang bola. 

Di masa injuri, wasit menunjuk titik putih bagi Prancis setelah Schweinsteiger melakukan pelanggaran. Griezmann yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut dan menutup babak pertama dengan skor 0-1.

Di babak kedua, intensitas pertandingan tidak berubah. Bermain dengan tempo cepat, kedua tim bertukar serangan sejak bola digulirkan di awal paruh kedua.

Memasuki menit 72, gawang Manuel Neuer kembali bergetar. Menyambar bola liar, Griezmann mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Tertinggal dua gol, Der Panzer semakin gencar melancarkan serangan. Membangun serangan melalui sisi lapangan, sejumlah peluang berhasil tercipta namun tidak satupun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-2 untuk kemenangan Prancis tetap bertahan.

Susunan pemain:
Jerman (4-2-3-1): Neuer, Boateng, Hoewedes, Kimmich, Hector, Kroos, Schweinsteiger, Draxler, Can, Ozil, Muller.
Prancis (4-2-3-1): Lloris, Sagna, Evra, Koscielny, Umtiti, Matuidi, Griezmann, Pogba, Sissoko, Payet, Giroud.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami KLIK chocobet

0 comments: