Bek Wales: Cristiano Ronaldo Pesepakbola Yang Hebat



CHOCOBET  -  Bek Timnas Wales, James Chester melontarkan pujian kepada Mega Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo jelang pertemuan keduanya di babak semi final Euro 2016. Chester menyebut Ronaldo selalu bekerja keras semenjak muda, sehingga ia bertransformasi menjadi pemain terbaik dunia saat ini.

Chester sendiri pernah menjadi rekan setim Ronaldo saat ia masih berstatus sebagai pemain muda Manchester United. Ia mendapat debutnya di tim utama United pada tahun 2009, yang notabene musim terakhir Ronaldo di Old Trafford.

Pernah satu tim dengan Ronaldo, Chester menyebut bahwa mantan kompariotnya merupakan sosok pesepakbola yang selalu bekerja keras. "Saya sangat beruntung pernah berlatih bersama Ronaldo beberapa kali dan dari situ saya tahu bahwa ia memang seorang pemain yang besar" beber Chester kepada Sports360.

"Semenjak ia pindah ke Real Madrid, permainannya berubah dan ia menjadi lebih baik, ia bertransformasi menjadi mesin Gol. Ia tentu menjadi pemain yang harus diperhatikan lebih"

"Saya sangat beruntung sebagai pemain muda di United bisa melihat para pemain top, termasuk Ronaldo di era keemasannya. Dia merupakan sosok yang professional, ia rajin bekerja di gym dan ia selalu pintar merawat diri" tutup bek West Bromwich Albion.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: