Ini Jadinya Kalau Pesepakbola Terkenal Berubah Menjadi Pokemon


CHOCOBET  -  Ini Jadinya Kalau Pesepakbola Terkenal Berubah Menjadi Pokemon

Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia tengah mengalami demam Pokemon Go. Permainan untuk Smartphone buatan Niantic Lab ini memang tengah menjamur disemua kalangan di seluruh dunia sehingga masyarakat kini tengah beramai-ramai memburu pokemon.

Demam Pokemon ini juga tidak terhindarkan di dunia sepakbola. Sejumlah pemain-pemain top serta klub-klub ternama Eropa juga terkena demam Pokemon GO seperti yang terlihat di klub Bundesliga Borussia Dortmund.

Demam Pokemon Go ini bisa-bisa membuat para pesepakbola ini kecanduan dan bertransformasi menjadi seekor Pokemon. Bagaimana jadinya jika para pemain sepakbola top ini menjadi pokemon? Dilansir dari Mirror, berikut 10 pesepakbola jika menjadi Pokemon.


1. Kurt Zubat

Bek Chelsea ini dikenal sebagai salah satu bek yang memiliki kecepatan dan kelihaian di areal pertahanan. Oleh karenanya ia cocok menjadi pokemon Zubat yang pandai memetakan lawan di ruang yang gelap


2. Eeve G

Eeve merupakan salah satu pokemon yang paling banyak dicari para pokemon trainer. Selain memiliki bentuk yang menggemaskan, Eeve terkenal sebagai pokemon yang setia dengan majikannya. Kesetian Eeve ini mirip dengan sosok Steven Gerrard yang terkenal akan kesetiaanya kepada Liverpool, kendati musim lalu ia memutuskan pindah ke LA Galaxy.


3. Marowak Fellaini

Marouane Fellaini dikenal sebagai salah satu bek yang flamboyan, di mana ia memiliki fisik yang kuat sehingga sulit dijatuhkan saat berduel dengan pemain lawan. Oleh karenanya ia cocok menjadi sosok Marowak, yang memiliki pertahanan dan serangan yang bagus.

4. Robin van Horsea

Horsea dikenal sebagai Pokemon Type Air yang mudah beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya. Oleh karenanya karakteristik Pokemon berbentuk Kuda Laut ini sama dengan sosok penyerang Fenerbahce, Robin van Persie. Persie sendiri selalu menjadi predator yang mampu mempertahankan ketajamannya di klub-klub yang dibelanya seperti Feyenoord, Arsenal, dan Manchester United.


5. Jolteon Lescott

Jolteon merupakan evolusi dari Eeve. Pokemon bertipe Listrik ini bisa mengalirkan daya kejut yang cukup besar saat berhadapan dengan musuh-musuhnya. Karakteristiknya sama dengan bek Aston Villa, Joleon Lescott yang tidak segan-segan memberikan 'efek kejut' saat melakukan tekel kepada lawan-lawannya.


6. Jay Spearow

Spearow merupakan pokemon tipe Burung yang dikenal memiliki kemampuan untuk terbang tinggi dan terbang dalam jarak yang jauh tanpa kenal lelah. Sifat dan karakter Spearow ini mirip dengan gelandang milik Bolton Wanderers, Jay Spearing yang dikenal sebagai salah satu gelandang box to box terbaik di Championship musim lalu.


7. Gael Kakuna

Kakuna merupakan pokemon jenis serangga evolusi dari Weedle. Kakuna yang berupa kepompong ini disebut sebagai salah satu pokemon dengan pertahanan yang paling kuat di antara pokemon jenis serangga lainnya. Kuatnya pertahanan Kakuna ini mengingatkan kita kepada mantan pemain Chelsea, Gael Kakuta yang sulit dijatuhkan di sisi sayap.

8. Gerard Piquechu

Semenjak Pokemon pertama kali dirilis pada tahun 90'an, sosok Pikachu tidak tergantikan menjadi ikon game legendaris tersebut. Selain memiliki bentuk yang lucu, Pikachu juga mampu mengeluarkan serangan listrik dengan kekuatan yang cukup besar. Kekuatan Pikachu ini mirip dengan sosok Gerard Pique, yang sering memberikan 'sengatan listrik' saat berduel di arela pertahanan Barcelona.

9. Lenny Pidgey

Pidgey sendiri merupakan pokemon burung yang cukup banyak dijumpai di sekitaran areal Pokemon Go. Pokemon yang akan berevolusi menjadi Pidgeotto ini terkenal mampu terbang dengan cukup tinggi kendati memiliki fisik yang kecil. Karakter pokemon ini mirip dengan mantan kiper Chelsea, Lenny Pidgeley yang memiliki kemampuan duel udara yang bagus.

10. Martin Squirtle

Pada bursa transfer kali ini Liverpool telah resmi melepas Martin Skrtel ke Fenerbahce. Bek yang dikenal tanpa kompromi saat berduel melawan pemain menyerang lawan ini memiliki karakter yang mirip dengan pokemon type air, Squirtle. Squirtle yang mengambil wujud kura-kura ini memiliki pertahanan yang keras dengan tempurungnya, seperti Skrtel.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: