Hasil Pertandingan Wales Vs Belgia 3-1



CHOCOBET  -  Wales melanjutkan kisah indah mereka di Euro 2016 dengan lolos ke semifinal usai mengandaskan favorit juara Belgia dengan Skor 3-1, dalam laga perempat final yang digelar di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Sabtu (2/7) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lewat gol spektakuler Radja Nainggolan, Wales berbalik menang berkat gol-gol yang disumbang Ashley Williams, Hal Robson-Kanu serta Sam Vokes.

Belgia mengancam gawang Wayne Hennessey sejak menit-menit awal. Peluang beruntun yang diperoleh anak asuh Marc Wilmots masih gagal membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-13, Nainggolan akhirnya membawa Belgia unggul lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang tak mampu ditahan Hennessey. Golazo.

Keunggulan Belgia hanya bertahan hingga setengah jam laga berjalan setelah kapten Williams sukses menyamakan skor di menit 31. Berawal dari sepak pojok yang dilepas Aaron Ramsey, bek asal Swansea City itu dengan lugas menyundul bola tanpa bisa dihalau Thibaut Courtois. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Wilmots mengganti strategi dengan menarik keluar Yannick Ferreira Carrasco dan menggantinya dengan Marouane Fellaini.

Alih-alih kembali unggul, Belgia justru tertinggal di menit 55. Bomber Wales, Robson-Kanu sukses mengelabui tiga bek Belgia di kotak penalti sebelum dengan dingin menaklukkan Courtois.

Penyumbang dua assist di laga ini, Ramsey terpaksa harus absen di semifinal karena mendapat kartu kuning di menit 75. Hal ini jelas merupakan kerugian besar untuk Wales.

Wales mematenkan kemenangan mereka menjadi 3-1 lewat gol striker pengganti, Vokes di menit 85. Sundulannya meneruskan crossing terukur Chris Gunter sukses menggetarkan gawang Belgia utnuk ketiga kali. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Di babak semifinal, Wales bakal menghadapi Portugal yang sebelumnya menyingkirkan Polandia. Laga semifinal pertama ini bakal digelar di Stade des Lumieres, Lyon pada Kamis (7/7) dini hari mendatang.

Susunan Pemain

Wales: Hennessey; Chester, A. Williams, Davies; Gunter, Ledley (King 78'), Allen, Taylor; Ramsey (Collins 90'), Bale; Robson-Kanu (Vokes 80').

Belgia: Courtois; Meunier, Denayer, Alderweireld, J. Lukaku (Mertens 75'); Witsel, Nainggolan; Carrasco (Fellaini 46'), De Bruyne, Hazard; R. Lukaku (Batshuayi 83').


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: