Deschamps Masih Bingung Siapa yang Akan Menghentikan Ronaldo




Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada resep untuk menghentikan Cristiano Ronaldo dengan kemampuannya memberikan ancaman pada lawan.

Prancis memang harus berhadapan dengan Ronaldo yang akan bermain untuk Portugal di final Euro 2016. Laga ini rencananya akan disiarkan oleh RCTI pada Senin (11/7) pukul 02.00 WIB dini hari.

Jelang pertemuan tersebut, Deschamps mengakui bahwa ancaman utama bagi timnya saat melawan Seleccao adalah Cristiano Ronaldo, yang menurutnya sangat sulit untuk dihentikan.

"Bila ada rencana anti-Ronaldo, belum ada yang menemukan resepnya. Dia pemain yang sangat top, dia punya atribut atletik yang hebat di udara," ujar Deschamps.

"Ini bukan hanya hanya dia bisa melompat tinggi, tapi dia juga bisa bertahan di sana dengan baik. Six pack-nya ada karena ada alasan, tapi dia memiliki dua hal yang sangat sulit untuk dilawan dalam sepakbola, kecepatan dan ancaman di udara," sambungnya.

"Ini akan menjadi hebat untuk bisa menetralisir dia dan kami perlu untuk membatasi pengaruhnya. Itu akan penting untuk dilakukan," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website Klik Chocobet

0 comments: