Puncaki Klasemen, Timnas Filipina U-19 Ingin Terus Beri Pembuktian


AGEN BOLA TERPERCAYA - Filipina U-19 berhasil menaklukkan Singapura U-19 pada laga perdana mereka di Piala AFF U-19 2018.


Tim nasional (timnas) Filipina U-19 untuk sementara berhasil memuncaki klasemen grup A Piala AFF U-19 2018. Kepastian didapat setelah membekap Singapura dengan skor tipis 2-1, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (1/7) malam.

Dalam laga tersebut, Filipina sukses mengungguli Singapura melalui dua gol yang diciptakan kapten tim Fidel Victor Palogan Tacardon pada menit ke-19 dan masa injury time. Adapun Singapura, hanya mampu membalas melalui Muhammad Syahadat Masnawi pada menit ke-78.

Tak ayal, kemenangan ini membuat pelatih Filipina U-19, Hirata Reiji, semringah. Dia pun mengungkapkan kunci sukses anak didiknya dalam pertandingan ini. 

"Saya kira kunci keberhasilan kami adalah kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik. Meski skor sempat imbang, tapi kami akhirnya mampu kembali unggul di akhir pertandingan. Itu adalah buah dari kerja keras para pemain,” ujar Hirata, setelah pertandingan.

Ia pun merasa tertantang untuk bisa membawa skuat Filipina U-19 bersaing di grup A, lantaran di grup ini dihuni oleh beberapa tim kuat. Mulai dari tuan rumah Indonesia, Thailand, dan juga Vietnam.

"Ini kesempatan terbaik bagi kami untuk membuktikan. Terus terang, tergabung di grup bersama Indonesia, Thailand, Vietnam, serta Singapura, bukan pekerjaan mudah. Itu membuat kami tertantang untuk bisa bekerja lebih baik," jelasnya. 

Di lain pihak, raut kekecewaan tampak dari pelatih Singapura U-19, Rob Johannes Maria Servais. "Tentu saya kecewa dengan hasil akhir yang didapat, terutama karena kami harus kembali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan," ucap Servais. 

Padahal menurut Servais, tim asuhannya memiliki momentum untuk bisa membalikkan keadaan. Karena selepas skor imbang 1-1, Singapura dinilai lebih mampu mengontrol jalannya pertandingan, sebelum Filipina kembali unggul pada masa injury time.

"Tapi striker kami kurang tajam, dengan beberapa kali gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Sementara Filipina, punya counter attack bagus. Karena itu pula kami harus kembali kebobolan. Tapi itulah sepakbola, selalu ada drama," pungkasnya.(gk-43)




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: