Champ Moment: Brasil Jaga Tradisi


AGEN BOLA TERPERCAYA - Brasil tak pernah gagal melangkah dari babak 16 besar dalam tujuh Piala Dunia beruntun.


Brasil menyambung perjalanan di Piala Dunia 2018 dengan menyingkirkan Meksiko 2-0 pada babak 16 besar, Senin (2/7) malam.

Dengan tersingkirnya sejumlah negara unggulan pada turnamen ini, mulai dari Jerman, Argentina, hingga Portugal, fans menanti apakah Brasil menderita nasib serupa. Namun, Brasil telah mempelajari serangan balik yang menjadi andalan Meksiko sehingga tampil lebih waspada.

Meksiko melancarkan serangan berbahaya melalui kedua belah sayap, tapi kesulitan memperoleh peluang bersih di depan gawang Alisson. Hal serupa sebenarnya dialami Brasil. Meski menguasai pertandingan, Selecao kesulitan menundukkan ketangguhan Guillermo Ochoa di bawah gawang.

Enam menit babak kedua berjalan, Neymar memecah kebuntuan. Willian beraksi dari sayap kiri sebelum memberikan umpan mendatar. Neymar dengan sigap menyambar bola di depan gawang yang melompong. Keunggulan ini membuat Brasil tampil lebih tenang sepanjang sisa pertandingan.

Jika Ochoa tidak tampil cemerlang, Brasil sudah berpesta gol di gawang Meksiko. Gol kedua baru tiba saat injury time melalui skema yang mirip dengan gol Neymar. Kali ini Roberto Firmino berhasil memanfaatkan bola liar hasil halauan Ochoa atas tendangan Neymar.

Brasil pun menang dua gol tanpa balas. Tradisi selalu lolos ke babak 16 besar sejak 1994 pun terjaga. Artinya, tujuh kali beruntun Brasil selalu mampu mencapai babak delapan besar. Sebaliknya bagi Meksiko. El Tri tak pernah berhasil melangkah lebih jauh dari babak 16 besar dalam tujuh Piala Dunia terakhir.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: