Jorge Sampaoli Segera Tinggalkan Argentina


AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Argentina ini diyakini bakal mundur dari jabatannya setelah gagal membawa timnya melampaui babak 16 besar Piala Dunia.


Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, kabarnya akan meninggalkan posisinya setelah timnya gagal melangkah ke perempat-final Piala Dunia 2018.

Negara Amerika Selatan itu mencetak tiga gol melawan Perancis pada Sabtu (30/6) lalu, tetapi digagalkan oleh striker Les Bleus Kylian Mbappe, yang mencetak sepasang gol untuk memastikan kemenangan 4-3 di Kazan.

Menurut TNT Sports, Sampaoli telah membuat keputusan setelah pertemuan dengan Presiden Argentina Chiqui Tapia menyusul kekalahan tersebut.

Laporan itu mengatakan, asisten pelatih Sebastian Beccacece juga akan meninggalkan perannya, karena Federasi Sepakbola negara itu berencana untuk melakukan rotasi kepelatihan untuk turnamen akbar berikutnya.

Argentina lolos ke babak 16 besar berkat gol telat Marcos Rojo melawan Nigeria, tetapi melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Kylian Mbappe yang berujung gol penalti Prancis.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: