Zidane: Saya Bukan Pelatih Terbaik di Dunia

Zidane: Saya Bukan Pelatih Terbaik di Dunia

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan akan keluar sebagai pemenang penghargaan Pelatih Terbaik FIFA tahun ini. Meskipun begitu, Zidane tak merasa bahwa dirinya adalah pelatih terbaik di dunia.

Zidane meraih sukses ganda bersama Real Madrid musim lalu. Tim ibu kota Spanyol ia bawa memenangkan gelar juara La Liga dan juga Liga Champions.

Hal tersebut membuat Zidane kini masuk dalam kandidat pelatih terbaik dunia versi FIFA, bersama manajer Juventus, Massimiliano Allegri, dan juga pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pelatih asal Prancis itu sangat dijagokan untuk membawa pulang penghargaan tersebut.

"Saya pikir saya bukan pelatih terbaik di dunia, jauh dari itu. Saya beruntung berada di klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik," kata Zidane di situs resmi klub.

"Jujur, saya menyukai apa yang saya lakukan, saya melakukannya dengan penuh semangat dan saya menjadi lebih baik dalam hal itu.

"Jika mereka memberi saya penghargaan terbaik untuk pelatih, saya akan dengan senang hati menerimanya, tapi saya rasa saya bukan yang terbaik di dunia."

Zidane dan Madrid kini tengah mempersiapkan diri untuk menerima kunjungan Eibar dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: