Wenger Lempar Pujian Pada Red Star Belgrade

Wenger Lempar Pujian Pada Red Star Belgrade

AGEN BOLA TERPERCAYA Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak sungkan memberikan pujian kepada Red Star Belgrade yang menurutnya sudah tampil luar biasa dalam memberikan perlawanan kepada timnya.

Arsenal sukses kembali meraih kemenangan di Liga Europa. Bermain di Stadion Rajko Mitic, Jumat (20/10) dini hari, The Gunners sukses meraih tiga poin berkat gol tunggal dari Olivier Giroud.

The Gunners memang mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut, namun Wenger mengakui timnya terus mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Dia pun bersyukur pada akhirnya Giroud memecah kebuntuan pada menit ke-85.

"Saya merasa bahwa tim mereka bermain dengan intensitas tinggi, sangat kompak dan secara keseluruhan perlawanannya lebih tinggi daripada yang saya harapkan," ujarnya.

"Mereka bermain sangat baik dalam transisi saat mereka memenangkan kembali bola, mereka melaju dengan sangat cepat ke arah kami dan secara keseluruhan, saya harus mengatakan, intensitas yang mereka dapatkan selama 90 menit sungguh luar biasa," tandasnya.

Setelah melawan Red Star Belgrade, Arsenal sudah ditunggu Everton di lanjutan Premier League, Minggu (22/10) malam, akhir pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: