Wenger: Bukti Kualitas Nketiah

Wenger: Bukti Kualitas Nketiah

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa performa yang ditunjukkan Eddie Nketiah saat melawan Norwich telah menjadi bukti bahwa penyerang mudanya itu punya begitu banyak kualitas.

Eddie Nketiah tampil sebagai pahlawan Arsenal saat menghadapi Norwich City di Carabao Cup, Rabu (25/10) dini hari tadi. Masuk ketika pertandingan waktu normal tersisa lima menit, pemain 18 tahun itu mencetak dua gol kemenangan The Gunners di Emirates.

Usai pertandingan tersebut Wenger pun memberikan pujian kepada penyerang yang juga pernah menuntut ilmu di akademi Chelsea tersebut.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas, tapi juga ketika sebuah tim membutuhkan Anda dan Anda dapat memberikan kualitas lain yang tidak Anda ketahui sebelum memasukkan sang pemain," ujarnya.

Kemudian Wenger ditanya mengenai alasan mengapa dia pada akhirnya memutuskan untuk memasukkan Eddie Nketiah di lima menit terakhir waktu normal.

"Fakta bahwa kami butuh untuk mencetak gol, bahwa dia bisa mencetak gol dan secara keseluruhan saya pikir pada akhirnya kami memiliki delapan penyerang di atas lapangan secara mendasar," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: