Varane: Zidane Bikin Saya Lebih Tenang dan Kuat

Varane: Zidane Bikin Saya Lebih Tenang dan Kuat

AGEN POKER TERPERCAYA - Pemain belakang Real MadridRaphael Varane mengungkap bahwa sosok Zinedine Zidane punya peran sangat penting untuk karirnya. Zidane telah membuat Varane menjadi lebih tenang dan kuat.

Zidane dan Varane sama-sama berasal dari Prancis. Mereka juga sudah cukup lama bernaung di Real Madrid dan saling berinteraksi, meski baru dalam dua musim terakhir Zidane menjadi pelatih Varane di tim utama Madrid.

Menurut Varane, selama ini ia telah banyak belajar dari Zidane. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, bek berusia 24 tahun selama ini merasa telah mendapatkan banyak masukan penting dari Zidane.

"Semua pemain ingin belajar dari Zidane karena jika dia sudah meraih sukses sebagai pemain dan juga sebagai pelatih, maka ada banyak hal yang harus ia tularkan pada yang lainnya," buka Varane dinukil dari Marca.

"Zidane telah mendorong saya untuk mengambil lebih banyak lagi resiko dan dia juga telah mempromosikan kualitas yang sama miliki," sambungnya.


Bukan hanya dari segi kemampuan teknik bermain, mantan pemain RC Lens juga menyebut Zidane punya banyak pengaruh dari segi mental. Pelatih berusia 45 tahun telah membuat Zidane menjadi lebih tenang dan berani.

"Kepribadian Zidane seperti menularkan rasa tenang dan sebuah kekuatan kepada saya," tutur pemain yang bergabung dengan Madrid pada tahun 2011/12 tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: