United Gelar Negosiasi dengan Phil Jones

United Gelar Negosiasi dengan Phil Jones

AGEN BOLA TERPERCAYABek Manchester United, Phil Jones, dikabarkan tengah menggelar diskusi dengan klub terkait kontrak baru berdurasi panjang di Old Trafford, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain Inggris sudah menjadi figur penting di jantung pertahanan Setan Merah musim ini, usai ia berupaya keras menembus barisan pemain inti di bawah asuhan Jose Mourinho.

Jones, yang sebelumnya mengalami kesulitan menunjukkan performa terbaik dan kebugarannya musim lalu, menjadi bagian dari barisan pertahanan United yang hanya kemasukan dua gol dalam delapan pertandingan di Premier League musim ini.

ESPN mengatakan bahwa pemain 25 tahun akan segera berbicara dengan United, yang siap menawarkannya kontrak baru di musim kompetisi kali ini.


Negosiasi dikabarkan masih masuk dalam fase-fase awal, yang kabarnya akan membuat sang bek mendapat gaji sekitar 150.000 pounds per pekan.

United, yang baru saja menang 1-0 atas Benfica di Liga Champions kemarin, akan bermain melawan Huddersfield di pertandingan Liga Champions akhir pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: