Rumor PSG, Zidane: Saat Ini Saya Bahagia di Madrid

Rumor PSG, Zidane: Saat Ini Saya Bahagia di Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYABos Real Madrid, Zinedine Zidane, berkeras bahwa saat ini ia tengah bahagia dengan pekerjaannya sebagai pelatih kepala di Bernabeu.


Pria Prancis belakangan ini dikaitkan dengan rumor menangani PSG. Selain itu, tak sedikit surat kabar yang mengatakan ia bakal dipersiapkan untuk menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional di masa mendatang.

Namun Zidane, yang baru saja menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik dunia versi FIFA di London kemarin malam, mengatakan bahwa ia tengah bahagia bekerja di Los Blancos dan ingin menikmati semua momen bersama sang juara Eropa.

"Dalam sebuah karir, dalam sebuah perjalanan di satu musim, dalam hidup, ada naik turun. Jika anda sedang berada di bawah, anda harus tahu caranya bangkit. Jika anda tengah ada di puncak, coba terus selama mungkin berada di sana," tutur Zidane di AS.


"Namun saya menyadari bahwa tidak mungkin saya bisa terus seperti itu di Madrid. Saya sudah mempersiapkan diri andai itu terjadi."

"Untuk sekarang, saya akan menikmati semua momen positif yang saya alami di klub."

Madrid tengah bersiap untuk menghadapi Fuenlabrada di laga Copa del Rey di Estadio Fernando Torres, sebelum melakoni pertandingan tandang ke Girona di La Liga di akhir pekan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: