Permintaan Maaf Bonucci dan Kekecewaan Absen Lawan Juventus

Permintaan Maaf Bonucci dan Kekecewaan Absen Lawan Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYAKapten AC Milan, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dia tak memiliki niat untuk menyikut pemain Genoa, Aleandro Rosi saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Bonucci mendapatkan kartu merah pasca melakukan tindakan tidak terpuji di laga melawan Genoa, Minggu (22/10). Pemain berusia 30 tahun dikartu merah oleh wasit Piero Giacomelli pada menit ke-25, usai menyikut Aleandro Rosi.

Rosi sempat tergeletak dengan darah yang mengucur dari kepalanya. Giacomelli lantas lebih dulu memanfaatkan VAR sebelum mengambil keputusan. Setelah melihat video, kartu merah lantas melayang sebagai ganjaran atas tindakan Bonucci.

Pihak Lega Serie A memastikan bahwa apa yang dilakukan oleh Bonucci salah dan mendapatkan sanksi larangan bertanding dua pertandingan melawan Chievo dan Juventus.

"Saya meminta maaf atas apa yang terjadi," ujarnya kepada Sport Mediaset dalam acara The Best FIFA Awards di London baru-baru ini.

"Saya tidak ingin menyakiti Rosi, saya mencoba melepaskan diri dari penjagaannya dan kita semua melihat apa yang terjadi. Itu bukan sikutan yang disengaja, saya meminta maaf padanya di akhir pertandingan dan saya sangat menyesal atas apa yang terjadi," sambungnya.

"Di luar itu kita berada di era teknologi dan saya menerima vonis. Saya kecewa melewatkan pertandingan melawan JUventus, tapi takdir menulis seperti itu. Saya akan menggunakan dua pertandingan ini untuk bekerja dan kembali ke lapangan dalam bentuk dan kondisi terbaik," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: