Lukaku dan Herrera Jadi Dua Sosok Pemimpin Anyar di United

Lukaku dan Herrera Jadi Dua Sosok Pemimpin Anyar di United

AGEN BOLA TERPERCAYA - Romelu Lukaku dengan cepat menunjukkan kemampuannya bersama Manchester United dan kini ia juga menjadi figur penting di ruang ganti, menurut laporan di Inggris.


Setan Merah kehilangan Wayne Rooney di musim panas, sementara Zlatan Ibrahimovic masih menjalani proses pemulihan cedera, membuat adanya kekosongan figur pemimpin.

Dan menurut MEN, Michael Carrick bukan satu-satunya sosok vokal di ruang ganti MU musim ini. Ada beberapa pemain muda yang mulai rajin memotivasi rekan-rekannya dan salah satunya adalah Lukaku.

Pertama, pemain berharga 75 juta pounds itu dengan berani mengambil alih tugas menendang penalti dari Rooney - meski ia sempat gagal di duel melawan Leicester. Selain itu, pemain Belgia juga sering meminta Daley Blind untuk memberikan umpan silang dan terobosan yang lebih berkualitas.

Selain Lukaku, nama lain yang juga menonjol adalah Ander Hererra. Meski tidak banyak mendapat kesempatan main musim ini, gelandang Spanyol memotivasi rekan-rekannya di pertandingan Liga Champions melawan CSKA.


Ia juga memberikan tips pada Eric Bailly dan mengingatkannya siapa pemain yang wajib ia awasi pergerakannya, di pertandingan melawan Crystal Palace.

Lukaku dan Herrera menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa, di dalam dan luar lapangan, dan hal ini sepertinya sudah ikut membantu United naik ke papan atas klasemen, dengan jumlah poin sama seperti Manchester City.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: