Liverpool Pantau Berlian Asal Jerman Ini

Liverpool Pantau Berlian Asal Jerman Ini

AGEN BOLA TERPERCAYARaksasa EPL, Liverpool dikabarkan tengah menaruh minat kepada pemain muda Bayer Leverkusen, Kai HavertzThe Reds kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang pemain.


Sosok 18 tahun ini memang tengah menjadi sorotan di Jerman. Di usianya yang relatif muda, ia sudah cukup sering tampil di tim senior Bayer Leverkusen, di mana ia tercatat sudah bermain 5 kali untuk Leverkusen sejauh ini.

Bakat besar Havertz ini kabarnya menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah klub asal Inggris, Liverpool yang kabarnya sangat menyukai penampilan sang youngster.


Menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, Liverpool sudah mengambil langkah maju untuk membuktikan keseriusan mereka. The Reds kabarnya mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamat Havertz saat bermain di Timnas Jerman U-19 kemarin.

Pada pertandingan melawan Belarusia tersebut, Havertz bisa dikatakan tampil istimewa. Ia mencatatkan 4 gol dan 1 assist saat Jerman melibas Belarusia dengan skor 5-1.

Hasil pertandingan tersebut kabarnya semakin memantapkan Liverpool untuk serius mengejar sang pemain. Jurgen Klopp bahkan dikabarkan akan menelpon sang pemain secara langsung untuk mengajaknya hijrah ke Merseyside.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: