Kalah Memalukan, Mata Minta MU Tetap Solid

Kalah Memalukan, Mata Minta MU Tetap Solid

AGEN BOLA TERPERCAYA - Juan Mata meminta Manchester United untuk terus solid usai mereka menelan kekalahan memalukan di Premier League oleh Huddersfield pekan lalu.

The Terriers, yang berstatus tim promosi, mengklaim kemenangan perdana atas United dalam 65 tahun dengan skor 2-1.

Gol Aaron Mooy dan Laurent Depiotre membuat United menelan kekalahan perdana mereka di liga musim ini, meski Marcus Rashford sempat mencetak gol.

United kini tertinggal lima angka dari Manchester City, dan mereka sempat mendapat kritik dari manajer Jose Mourinho usai dianggap menunjukkan sikap yang buruk di sepanjang pertandingan.

Mata kemudian menulis di blognya: "Kami tahu momen seperti ini akan tiba cepat atau lambat, meski anda takkan pernah mengharap itu terjadi. Sekarang, kami harus belajar dari kesalahan dan melangkah maju. Kami harus tetap solid."


"Sejak kalah di Piala Super Eropa, kami tampil bagus melawan berbagai macam lawan. Akhir pekan lalu, Huddersfield bermain lebih baik dari kami dan meraih tiga angka. Kami hanya bisa memberi mereka selamat dan melupakannya. Ini bukan sprint, tapi marathon, masih ada banyak waktu."

"Pertandingan melawan Swansea tengah pekan ini akan sulit. Namun kami adalah juara bertahan Piala Liga dan kami akan coba melakukan yang terbaik. Di akhir pekan kami juga akan melawan Tottenham, salah satu tim yang paling sulit dikalahkan."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: