Guardiola Ingin Lihat City Alami Momen Buruk

Guardiola Ingin Lihat City Alami Momen Buruk

AGEN BOLA TERPERCAYA Josep Guardiola mengaku penasaran melihat bagaimana Manchester City akan memberikan respon ketika mereka menghadapi momen sulit di musim kompetisi kali ini.


Musim lalu, City memenangkan 10 pertandingan perdana mereka di semua kompetisi sebelum mengalami masalah di Oktober. Memasuki tahun baru, banyak orang sudah tak memperhitungkan mereka di bursa juara.

Musim ini City juga mencatat start gemilang. Mereka punya rekor 100 persen di tiga laga Liga Champions dan tengah duduk di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan dua angka dari delapan pertandingan.

Dan Guardiola mengatakan ia senang dengan respon para pemainnya, ketika mereka susah payah menang 2-1 atas Napoli di Liga Champions pekan ini.

"Itu memang akan terjadi," tuturnya di Goal International. "Sekarang sudah memasuki Oktober dan kami tak bisa memperkirakan bahwa kami akan mengakhiri musim sama seperti kami mengawalinya dan bulan lalu ketika kami memenangkan semua pertandingan."


"Hal tersebut mustahil dalam sepakbola level tinggi. Namun saya ingin melihat itu, saya ingin melihat bagaimana kami akan bereaksi di momen ketika kami kehilangan poin, seberapa kuat kami."

"Tim besar selalu menunjukkan karakter mereka di momen sulit. Ketika kami menang dengan selisih tiga atau empat gol itu memang penting, namun tidak terlalu vital. Di momen yang sulit, bagaimana kami bereaksi, itulah yang terpenting."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: