Digne: Valverde Buat Persiapan Barcelona Sempurna

Digne: Valverde Buat Persiapan Barcelona Sempurna

AGEN BOLA TERPERCAYA - Lucas Digne memberikan pujian pada manajer Barcelona, Ernesto Valverde, yang menurutnya selalu bisa mempersiapkan tim secara 'sempurna' menjelang tiap pertandingan.

Sebelum laga melawan Real Murcia, Barca sudah memenangkan 11 dari 12 pertandingan pembuka musim ini, dan hanya kehilangan angka dalam duel 1-1 melawan Atletico Madrid di 14 Oktober.

Digne memuji bosnya, Valverde, yang menggantikan Luis Enrique di musim panas, merasa bahwa kemampuan taktik eks arsitek Athletic Bilbao telah memberikan perbedaan besar di dalam tim.

"Valverde membuat latihan kami menjadi amat kompetitif dan sangat bagus - dengan permainan kualitas tinggi di tiap detailnya. Latihan di level seperti ini memastikan kami semua siap secara sempurna untuk tiap pertandingan," tutur Digne menurut Goal International.


"Sebagi tim kami akan memberikan tekanan pada lawan sejak awal, menekan pertahanan mereka, dan hal tersebut memberi kami keuntungan."

"Kami mencatat start luar biasa dengan menang 11 kali dari 12 laga di La Liga dan Liga Champions, kami punya kualitas, ambisi, dan gairah untuk meneruskan performa apik ini. Kami haus akan trofi dan klub ini selalu ingin memenangkan semuanya."

Digne menambahkan: "Setiap kali masuk lapangan, saya bangga bermain untuk klub terbaik dunia dan bekerja keras memberikan semua untuk para suporter."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: