Coutinho Kecam Penampilan Memalukan Liverpool

Coutinho Kecam Penampilan Memalukan Liverpool

AGEN POKER TERPERCAYA - Philippe Coutinho mengecam buruknya pertahanan Liverpool di pertandingan melawan Tottenham, namun berkeras bahwa seluruh tim siap bertanggung jawab.

Tim asuhan Jurgen Klopp terpeleset ke peringkat sembilan klasemen Premier League usai mereka tumbang 1-4 oleh Spurs di Wembley pekan lalu.

Harry Kane mencetak dua gol di pertandingan tersebut, sementara dua gol tuan rumah lainnya dibuat oleh Son Heung-Min dan Dele Alli. The Reds hanya bisa membalas satu via Mohamed Salah.

Coutinho mengatakan di ESPN Brasil: "Ada gol yang harusnya bisa dihindari. Dimulai dari sisi melebar, hal tersebut kemudian berubah menjadi gol konyol. Manajer sudah mengatakan itu sebelumnya, dan tentu saja kami harusnya juga harus lebih baik ketika bertahan."


"Kami sebenarnya masih terlibat di permainan, namun gol ketiga di babak pertama membuat moral kami semakin menurun. Namun ini bukan hanya soal para bek, semua pemain juga harus ikut membantu tim bertahan. Kami harus bisa memperbaiki diri kami sesegera mungkin."

"Kemasukan gol di empat menit pertama, hal tersebut membuat tim sedikit goyah. Dan kemudian gol kedua terjadi usai 12 atau 13 menit, sulit sekali melawan tim besar ketika anda memulai seperti itu."

Kekalahan 1-4 membuat Liverpool kini total sudah kemasukan 15 gol di lima pertandingan tandang musim ini dan memiliki rekor selisih gol terburuk di antara tim papan atas Premier League lainnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: