Conte Minta Mourinho Berhenti Pikir Hal-hal Bodoh

Conte Minta Mourinho Berhenti Pikir Hal-hal Bodoh

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer ChelseaAntonio Conte, kembali berkomentar untuk menanggapi sindiran Jose Mourinho. Conte minta Mourinho untuk berhenti memikirkan hal-hal yang bodoh dan lebih fokus pada tim yang dilatihnya.

Conte dan Mourinho dalam beberapa pekan ini memang kerap terlibat perang urat syaraf di media. Sang manajer Manchester United menyindir Conte dengan kata 'menangis' karena sedang diterpa badai cedera.

Conte tentu tidak tinggal diam. Mantan pelatih Juventus ini membalas. Conte minta Mourinho untuk lebih fokus pada tim yang dilatihnya dan tidak banyak mengomentari tim lain. Mourinho diminta berhenti pikirkan hal-hal bodoh.

"Setiap manajer harus membicarakan apa yang menjadi pekerjaannya, dirinya sendiri, timnya, para pemainnya, bukan yang lain. Setiap pelatih harus fokus pada pekerjaannya sendiri, ini adalah hal terbaik," buka Conte.


"Saya pikir, ini adalah hal-hal bodoh, sebuah isu bodoh. Menyenangkan untuk melihat Anda [Mourinho] tertarik dengan tim saya. Saya terkejut," sambung Conte.

Bagi yang sudah mengikuti jejak karir Mourinho, perang urat syaraf dengan manajer lain tentu bukan hal yang baru. Pelatih asal Portugal ini memang sering melakukannya dengan berbagai motif dan tujuan.

Pada musim-musim sebelumnya, 'musuh' utama Mourinho adalah Arsene Wenger, manajer Arsenal. Tapi, musim ini yang menjadi sasaran komentar pedas eks pelatih Real Madrid tersebut adalah Conte.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: