Bos Wales Tak Terima Dituding Biang Kerok Cedera Bale

Bos Wales Tak Terima Dituding Biang Kerok Cedera Bale

AGEN BOLA TERPERCAYABos Wales, Chris Coleman, membantah laporan yang mengatakan bahwa winger Real MadridGareth Bale, mengalami cedera ketika sedang dalam pengawasannya.


Madrid kabarnya berkeras bahwa Bale mengalami cedera betis setelah berlatih bersama tim nasional Wales awal pekan ini.

Namun Coleman menegaskan bahwa ia tak sekalipun meminta Bale berlatih sejak datang ke markas latihan The Dragons. Sang pelatih tahu bahwa sang pemain sempat cedera ketika bermain melawan Borussia Dortmund dan tak ingin mengambil resiko.

"Terlepas dari apa yang sudah ditulis dan dikatakan, faktanya dia tiba pukul setengah sembilan malam di hari Minggu. Dia merasa tak nyaman di bagian betis dan pagi harinya kami langsung melakukan pemindaian," tutur Coleman menurut Sportsmole.


"Dia tidak sekalipun berlatih di atas lapangan rumput atau bahkan melakukan sesi pendinginan. Dia mengatakan dirinya merasa tak nyaman, jadi kami tak mengambil resiko - tidak benar bahwa dia sudah berlatih."

"Cedera tersebut bisa membuatnya absen satu pekan, dua pekan, tiga pekan, kami tidak tahu. Kami akan lihat semuanya lagi ketika situasinya sudah tenang nanti. Dia pemain Real Madrid, jadi mereka akan merawatnya. Kami kecewa, namun inilah yang terjadi."

Wales tengah bersiap menghadapi Georgia dan Rep. Irlandia di dua pertandingan pamungkas mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: